Cara Mengatasi Penglihatan Buram Setelah Melahirkan


Kenapa penglihatan terganggu setelah melahirkan?

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Pregnancy, menyebutkan bahwa memang biasanya akan ada penurunan fungsi visual / penglihatan yang dimulai sejak trimester kedua kehamilan. Bahkan tak jarang, kondisi ini bisa terus berlanjut sampai Anda telah selesai melahirkan.

Lalu bagaimana cara mengatasi penglihatan buram setelah melahirkan.?

Untuk cara mengatasi penglihatan yang buram biasanya tidak perlu perawatan khusus karena biasanya penglihatan yang tampak kurang fokus dan jelas setelah persalinan tidak akan berlangsung terlalu lama. Namun , jika merasa terganggu, maka sebaiknya konsultasikan kondisi ini dengan dokter mata.

Selain dengan perawatan dokter mata, untuk mengatasi & menyembuhkan penglihatan yang buram kini telah hadir obat WALATRA SEHAT MATA yang mampu mengobati mata buram secara alami & aman tanpa efek samping berbahaya. Untuk khasiat dari obat WALATRA SEHAT MATA ini tidak perlu di ragukan lagi, berikut taggapan dari beberapa orang yang sudah pernah mengkonsumsi obat WALATRA SEHAT MATA :

Nama   : Delly, 48 Thn 
Alamat  : Jl. Moh Kahfi 2 Gang Damai Cluste No 39T, RT 07 / RW 08, Jagakarsa Jakarta 12640 
Keluhan : Penglihatan tidak normal

Pada pagi hari, 2 Juli 2018,saat saya hendak membaca whatsapp di HP saya, saya tidak bisa membaca nya,sekalipun huruf sdh dibesarkan sampai ke XXL, huruf seperti mengambang dan tidak utuh, saya kira karena mata lelah saja, tapi hal itu berlanjut terus sampai saya memutuskan utk periksa mata ke dokter, saya periksakan mata saya ke RS Fatma Wati dan dokter hanya bilang faktor kenaikan minus dan plus aja, setelah 1 minggu saya masih tidak percaya karna kalo hanya naik min dan plus harusnya saya tetap bisa baca dong, akhirnya saya putuskan ke klinik mata Nusantara, disana selain pemeriksaan dasar saya disarankan utk scan mata, dan hasil nya menurut dokter pembuluh mata kiri saya membengkak lumayan besar, sedangkan yang kanan tidak terlalu dan mulai ada sedikit gejala katarak (spt kabut yg menutupi pandangan) tp masih belum menganggu. Saya di sarankan utk operasi yaitu dengan menyuntikkan cairan di bola mata, saya tidak mau, saya ikhtiar mencari obat herbal di internet dan akhirnya bersua dengan walatra sehat mata ini, 1 botol pertama saya minum, di awal agst  pagi 3 softgel malam3 softgel… Alhamdulillah saya mulai merasakan pandangan lebih jelas… Botol ke 2 awal sept, saat hampir habis saya baru sadar kalo saya sudah bisa membaca dengan huruf ukuran M… Alhamdulillah pandangan saya jauh lebih baik dan sampai saat ini saya tetap mengkonsumsi walatra sehat mata untuk mendapatkan mata yg lebih sehat lagi. Terima kasih Ya Allah… melalui obat ini, Kau berikan kesembuhan kepada hamba.


Nama : Muhammad Dhio
Usia : 5 thn
Keluhan : Syaraf mata rusak akibat katarak
Asal : Lampung

Dimata kanan anak saya ada katarak yang disebabkan trauma benturan, kemudian kami melakukan tindakan operasi katarak, setelah operasi selesai mata anak saya belum juga ada perubahan pada penglihatannya,  lalu dokter mendiagnosa bahwa di mata kanan anak saya ada kerusakan syaraf.

Sebelum dan sesudah melakukan operasi, mata kanan anak saya hanya bisa membedakan terang dan gelap saja (lebih tepatnya tidak respon terhadap gerakan apapun) di mata kanannya. Kemudian saya baca di internet ada obat untuk syaraf mata rusak yaitu WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL dan sya langsung pesan obat itu. Stlah obat sampai sya langsung kasihkan obat itu pada anak saya dgn dosis 2 butir tiap pagi dan sore setelah makan. Kurang lebih 3 minggu konsumsi ALHAMDULILLAH sudah ada perubahan pada mata anak saya, sekarang matanya sudah merespon terhadap gerakan walaupun untuk melihat belum terang/ berbayang.

Pada akhir bulan MEI 2018 lalu, saya coba untuk kontrol kembali ke dokter untuk melihat perkembangannya, sebab sebelumnya ada rencana tindakan operasi kembali untuk syaraf mata kanannya, alhamdulillah dokter mengatakan bahwa operasinya bisa di BATALKAN, karena dokter melihat perkembangan mata anak saya sudah membaik dan penglihatannya juga sudah semakin jelas. Hanya dengan konsumsi 3,5 btl WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL. Sehingga dokter lebih menyarankan kami untuk kontrol dalam 3 bulan kedepan saja.

Manfaaf & Khasiat yang didapat dari mengkonsumsi obat WALATRA SEHAT MATA ini bisa berbeda-beda pada setiap orang, Tergantung tingkatan keparahan penyakit, dan Rutinitas dalam menggunakan obat.


WALATRA SEHAT MATA, Solusi Terbaik Untuk Mengatasi & Menyembuhakn Penglihatan Buram 

WALATRA SEHAT MATA merupakan salah satu obat herbal yang di formulasikan khusus untuk mengatasi dan mengobati berbagai macam keluhan pada mata. Tidak hanya itu, obat herbal WALATRA SEHAT MATA ini juga aman di konsumsi dalam jangka waktu panjang, sehingga bermanfaat dan berfungsi sebagai suplemen yang bagus untuk menjaga kesehatan mata.

Obat WALATRA SEHAT MATA ini terbuat dari 100% bahan-bahan alami yang di proses menggunakan mesin modern yang berteknologi NANO. dimana Teknologi NANO ini merupakan teknologi yang dapat memecah kandungan pada komposisi bahan sampai menjadi molekul-molekul terkecil yang setara dengan sel darah manusia. dengan adanya teknologi NANO ini menjadikan kandungan yang terdapat pada suplemen WALATRA SEHAT MATA mampu bekerja sampai ke sel-sel jaringan paling kecil pada mata untuk memenuhi kebutuhan nutrisi pada mata dan memperbaiki sel-sel yang rusak pada mata.

MANFAAT & KHASIAT – WALATRA SEHAT MATA
  • Mampu memperbaiki sirkulasi pada mata
  • Membantu melindungi jaringan mata
  • Membantu memenuhi nutrisi dan vitamin yang di butuhkan oleh mata
  • Membantu menurunkan degenerasi makula
  • Membantu mendukung pembuluh darah sehat di mata
  • Membantu meningkatkan ketajaman penglihatan
  • Membantu mengurangi iritasi hingga peradangan dan membantu sel-sel retina
  • Membantu memperbaiki jaringan yang ruak di mata
  • Membantu mencegah dan mengobati berbagai penyakit mata seperti: mata minus, mata rabun, mata silinder, rabun jauh, rabun dekat, ablasio retina, retinopati diabeteik, retinitis pigmentosa, presbyopia, syaraf retina mata lepas, syaraf retina mata terputus, syaraf retina mata robek, kebutaan, penglihatan ganda, pelglihatan berbayang, mata berlemak, mata berkabut, floaters, pteregium, infeksi pada mata serta berbagai jenis penyakit mata lainnya.

KANDUNGAN & NUTRISI - WALATRA SEHAT MATA

DETAIL PRODUK
  • Komposisi : Ekstrak green tea 10%, Ekstrak biji anggur 20%, Ekstrak jeruk bargamot 5%, Ekstrak bunga canola 5%, Ekstrak bunga matahari 2.5%, Ekstrak bluberry 25%, Ekstrak wortel 10%, Ekstrak alpukat 5%, Ekstrak seledri 10%, Ekstrak Ginkgo Biloba 2.5%, Ekstrak acai berry 5%.
  • Isi : 100 Softgel
  • Di produksi oleh : CV. JOGJA NATURAL HERBAL
  • BPOM RI :  POM TR 183312011

ATURAN PEMAKAIAN
  • Untuk Pengobatan
-Anak-anak : 1 Kapsul 3x Sehari
-Dewas : 2 Kapsul 3x Sehari

  • Untuk Vitamin
-Anak-anak : 1 Kapsul 2x Sehari
-Dewasa : 1 Kapsul 3x Sehari

*Aman & Cocok Digunakan Untuk Ibu Hamil & Ibu Menyusui.


HARGA : Rp.425.000,- (BELUM TERMASUK ONGKIR)

Kirimkan Format Pemesanan Melalui SMS / WHATSAPPS Seperti Contoh Di Bawah Ini Untuk Memesan Obat WALATRA SEHAT MATA.!!

Dapatkan Layanan Pengiriman Barang Terlebih Dahulu – Barang Sampai – Baru Bayar Dengan Syarat Mencantumkan Kode Produk (FHR) Dalam Format Pemesanan. (Berlaku Untuk Pemesanan 1-2 Botol)

Ketik = Pesan WALATRA SEHAT MATA Kode Produk (FHR) # Jumlah Pesanan

➤ Nama Lengkap :
➤ Alamat Lengkap :
➤ Kecamatan :
➤ Kota / Kabupaten :
➤ Provinsi :
➤ Kode pos:
➤ No.Hp Anda :


Kirimkan ke Nomor = 085.222.243.893 SMS / Whatsapps

Untuk Pembayaran, Silahkan Anda Transfer Ke Salah Satu No.Rekening Kami Di Bawah Ini

JIKA ANDA SUDAH MENYELESAIKAN PEMBAYARAN, HARAP SEGERA KONFIRMASI KEPADA CUSTOMER CARE KAMI DI NO. 085.222.243.893


Terimakasih telah menyimak artikel kami sampai tuntas. Semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat dan membantu anda menemukan solusi untuk menyembuhkan penglihatan yang buram setelah melahirkan.

JIKA ARTIKEL INI BERMANFAAT, SILAHKAN SHARE KE TEMAN-TEMAN, KELUARGA DAN KERABAT ANDA YANG JUGA SEDANG MENGALAMI PENGLIHATAN BURAM SETELAH MELAHIRKAN.

2 Responses to "Cara Mengatasi Penglihatan Buram Setelah Melahirkan"

  1. Are you looking to hire the best Custom Research Paper Services? It is tedious and overwhelming crafting Research Paper Assistance Services for learners, Custom Dissertation Writing Service can be basic complex with detailed instructions from the teacher.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus